Friday 23 September 2016

Model Cukur Rambut Pria Masa Kini

Perawatan Rambut Pria - Selain fashion, model cukur rambut juga berperan penting didalam menunjang penampilan seorang pria. Pria dapat terkesan maskulin, clean atau bahkan keren dengan memilih model cukur rambut yang tepat.

Gambar Model Cukur Rambut Pria Masa Kini

Ada banyak model cukur rambut pria yang dapat dipilih bahkan di era 2016 ini juga sudah banyak beredar model cukur rambut pria masa kini. Dijamin kesan yang sangat menarik pada penampilan Anda dengan memilih model cukur rambut pria masa kini akan Anda temukan.

Mau tahu seperti apa model cukur rambut pria masa kini yang cocok dipilih pria keren di era 2016? Kami punya inspirasinya untuk Anda!

Model Cukur Rambut Pria Terbaru

Agar penampilan semakin keren, ada baiknya memilih model cukur rambut pria terbaru disesuaikan dengan bentuk wajah. Berikut informasinya!

Model cukur rambut pria wajah bulat

Karakter wajah bulat yaitu memiliki bentuk garis kurva atau lengkungan yang sangat halus dan membulat pada bagian pipi. Sementara kening dan dagu sedikit lebar begitu juga dengan tulang pipinya.

Model cukur rambut pria wajah bulat

Gaya rambut yang satu ini dibuat potongan persegi dan mengimbangi kebulatan dari jenis wajah ini karena nantinya akan terlihat tinggi dan memiliki volume. Anda biarkan saja sisi rambut bagian kanan dan kiri Anda tetap pendek.

Model cukur rambut pria untuk wajah persegi

Wajah persegi atau wajah kotak dikenal sebagai wajah maskulin. Bentuk wajah ini memiliki bentuk rahang, tulang pipi dan kening melebar. Dengan gari dagu yang tegas. Model cukur rambut pria pendek dengan ditambahkan sedikit ketinggian dan volume rambut akan sangat cocok untuk Anda dan memberikan kesan maskulin pada penampilan Anda. jangan lupa baca Cara mengatasi uban pada usia muda.

Model cukur rambut pria untuk wajah persegi

Model cukur rambut pria wajah oval

Bagi Anda yang punya bentuk wajah oval tentunya akan sangat banyak model cukur rambut pria yang cocok dengan Anda. Keuntungan dari jenis wajah oval ini yaitu bentuk wajah yang cocok dengan potongan rambut dan model rambut apapun karena wajah jenis ini memiliki bentuk yang sangat proporsional dan juga simetris. Baca juga cara menebalkan rambut dan alis menggunakan minyak kemiri.

Model cukur rambut pria wajah  oval

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Model Cukur Rambut Pria Terbaru bermanfaat.

Tetap visit Perawatan Rambut. Semoga bermanfaat.

0 comments

Post a Comment